×

Tokoh Agama Sebut Masyarakat Menantikan Pelantikan Prabowo Gibran

Wakil Ketua Umum MUI, KH. Marsudi Syuhud angkat bicara soal transisi pemerintahan Jokowi dan Prabowo.

Dirinya menilai, bahwa dengan stabilnya tanpa ada goncangan politik dalam transisi pemerintah Jokowi dan Prabowo artinya masyarakat mendukung hal tersebut.

“Semua pihak harus menjaga stabilitas nasional, kerukunan antarsesama, mendukung transisi pemerintahan dan program Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Hal ini menjadi penting agar pembangunan dapat berjalan lancar sehingga bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata KH. Marsudi Syuhud di Jakarta, Rabu (16/10).

Tokoh Agama yang juga Imam Besar Masjid Istiqlal, KH. Nasaruddin Umar bahwa program Prabowo Gibran soal makan siang gratis sangat bermanfaat bagi siswa siswi di Indonesia.

“Program makan bergizi gratis bagi siswa yang diusulkan oleh presiden terpilih Prabowo Subianto mendapat dukungan kuat karena dianggap akan membantu siswa, meringankan beban orang tua, dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Indonesia. Kekurangan gizi pada masa pertumbuhan akan mempengaruhi kecerdasan generasi mendatang, sehingga kebijakan ini dinilai sangat relevan dan penting dalam membangun generasi yang cerdas dan berkualitas,” tegas KH. Nasaruddin Umar.

Post Comment

You May Have Missed